Artikel Pilihan Editor

TDM Gelar Jelajah Lampung Bersama Honda Supra GTR 150
Peserta jelajah kota saat berangkat dari PT TDM Bandar Lampung, Sabtu (14/4/2018). LAMPUNGPRO.COM
Peserta jelajah kota saat berangkat dari...

TDM Gelar Jelajah Lampung Bersama Honda Supra GTR 150

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): PT Tunas Dwipa Matra, diler utama sepeda motor Honda di Lampung menggelar jelajah kota bersama komunitas Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL), Sabtu (14/4/2018). Kegiatan yang diikuti 70 peserta ini berasal dari berbagai nggota komunitas sepeda motor Honda diantaranya HSX125C, Blaster, JAL, Hosfel, Legal, HMPC, HBCL dan CBCL.

Para anggota menggelar rolling city, touring kuliner, brotherhood serta kegiatan sosial yakni memberikan donasi buku kepada Panti Asuhan Qoroba Mulya. Perjalanan dimulai dari pelataran parkir TDM Raden Intan dan menyusuri Bandar Lampung. Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas, kegiatan ini juga dimanfaatkan para bikers untuk saling berbagi pengalaman pada saat menggunakan All New Honda Supra GTR 150.

Manager Promotion TDM, Rusli Mantaring, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk semakin memperkenalkan produk All New Honda Supra GTR 150. Kemudian, dapat memberikan kesempatan kepada para peserta utuk merasakan langsung performa produk Honda dengan konsep Grand Touring ini.

“Melalui Jelajah Kota bersama All New Honda Supra GTR 150, kami ingin memberikan pengalaman berkesan dan tidak terlupakan kepada para peserta dengan merasakan secara langsung sensasi perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport ini,” kata Rusli.

New Honda Supra GTR150 dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). (PRO1)


Komentar

Artikel Terkait