Artikel Pilihan Editor

Melawan, Tersangka Pembunuhan Ditembak Aparat Polres Lampung Timur
Kapolres Lampung Timur AKBP Yudhy Candra Erlianto, melihat kondisi pelaku saat tiba di Polres. | IST/Lampungpro.com
Kapolres Lampung Timur AKBP Yudhy Candra...

Melawan, Tersangka Pembunuhan Ditembak Aparat Polres Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Lampungpro.com): Selama sembilan bulan menjadi buruan anggota Reskrim Polres Lampung Timur, JHN (36), warga Kecamatan Sukadana, tertangkap di Bangka Belitung. Tersangka terpaksa ditembak kaki kanannya, karena berusaha melawan dan melarikan diri saat ditangkap.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudhy Candra Erlianto mengatakan, Selasa (13/3/2018), JHN merupakan tersangka pembunuhan berencana pada Juni 2017 lalu, korban yang dibunuh yaitu SPI (34), warga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

JHN melakukan perbuatan keji itu dengan rekannya berinisial SRO yang sudah menjalani hukuman penjara di Lembaga Permasyarakatan (LP) Rajabasa. “JHN kami tangkap Minggu (11/3/2018), di Bangka Belitung,” kata Kapolres Lampung Timur.

Pada saat dilakukan penangkapan, JHN mencoba melakukan perlawanan sehingga anggota mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki kanan pelaku. Pelaku tiba di Polres Lampung Timur Selasa (13/3/2018) lalu. Polisi membawa pelaku ke Rumah Sakit Umum Sukadana untuk dilakukan perawatan medis. (SUSANTO/PRO2)

 

 


Komentar

Artikel Terkait