Artikel Pilihan Editor

Sabung Ayam, Polres Lampung Timur Sita Sepuluh Sepeda Motor
Sepuluh sepeda motor diamankan di Polsek Labuhanratu, sebagai barang bukti perjudian sabung ayam. | SUSANTO/Lampungpro.com
Sepuluh sepeda motor diamankan di Polsek...

Sabung Ayam, Polres Lampung Timur Sita Sepuluh Sepeda Motor

LAMPUNG TIMUR (Lampungpro.com): Sepuluh sepeda motor berbagai jenis menjadi barang bukti perjudian sabung ayam, sepuluh sepeda motor tersebut sudah 30 hari di amankan di Polsek Labuhanratu, Senin (12/3/2019). Kapolsek Labuhanratu, AKP Siswanto menjelaskan sepeda motor yang diamankan sebagai barang bukti perjudian sabung ayam, bukan berarti akan di kuasai pihak kepolisian.

Artinya, sepuluh sepeda motor itu tetap akan dikembalikan kepada pemiliknya, namun harus membawa kelengkapan surat surat kendaraan. Dan, polisi akan melakukan pemeriksaan pemilik sepeda motor. “Akan kami periksa terkait perjudian, kalau dalam pemeriksaan tidak terbukti berjudi dan surat surat lengkap, silahkan sepeda motor diambil,” kata AKP Siswanto.

Namun jika pemilik sepeda motor tidak berupaya untuk mengambilnya, maka sampai kapan pun tetap akan diamankan di Polsek Labuhanratu. “Kalau takut rusak ya secepatnya diurus,” kata dia. (SUSANTO/PRO2)

 

 


Komentar

Artikel Terkait