Wow, Nikmati Golden Durian dari Kedai Durian Tok Ngah Yuk?
Beberapa produk dari cake golden durian terdiri atas 3 varian rasa yaitu Golden Cheese, Golden Durian, dan Golden Durian+Cheese. | IST/Lampungpro.com
Beberapa produk dari cake golden durian ...

Wow, Nikmati Golden Durian dari Kedai Durian Tok Ngah Yuk?

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Siapa yang tidak kenal salah satu brand oleh-oleh terlaris di Kota Batam ini, Kedai Durian Tok Ngah. Selain identik dengan khas dan cita rasa durian, ternyata toko oleh-oleh satu ini kembali mengusung cake terbarunya yang bernama Golden Durian.

Yap, buat kamu pecinta durian sejati, produk ini sangat cocok buat kamu untuk dibawa berpergian sebagai oleh-oleh ataupun sekedar panganan pengganjal perut. Karena faktanya bahwa kue ini sangat enak dan  mengenyangkan buat saya hehe.

Beberapa produk dari cake golden durian terdiri atas 3 varian rasa yaitu Golden Cheese, Golden Durian, dan Golden Durian+Cheese. Secara keseluruhan untuk tampilan memang sekilas semua varian ini sangat mirip, yakni dengan warna kuning-coklat keemasan dan tampilan yang menggiurkan. Nah yang berbeda dari ketiga varian ini adalah isi dan toppingnya.

Pada varian Golden Cheese lebih ditonjolkan rasa keju, pada varian Golden Durian yang ditonjolkan adalah rasa durian, nah buat kamu yang suka ekstra ada varian Golden Durian Plus Cheese dimana yang ditonjolkan adalah rasa dari kedua cake tersebut. Buat kamu para pemburu kuliner  tidak perlu bingung karena oleh-oleh ini sangat cocok untuk semuanya baik pecinta durian maupun yang hanya biasa saja menyukai durian.

Buat mereka yang tidak terlalu menyukai durian, mungkin kamu bisa mencoba varian Golden Cheese. Dimana secara keseluruhan rasa yang ditonjolkan adalah rasa keju baik dari isi hingga topping atasnya. Nah untuk harga sangat terjangkau sekali, yakni untuk varian golden durian dan varian golden cheese dibandrol dengan harga Rp50.000. Sedangkan untuk varian golden durian plus cheese seharga Rp53.000.

Keunikan dari cake ini adalah “makin disimpan makin enak”. Kenapa begitu? Karena inilah resep rahasia dari chef di Kedai Durian Tok Ngah. For your information, produk ini dapat tahan hingga satu minggu, jadi rasa cake golden durian ini menurut chef paling enak dikonsumsi pada hari ke tiga atau ke empat sehingga cocok untuk perjalanan ke kampung halaman maupun saat liburan.

Buat kamu yang diluar kota seperti di Lampung yang ingin mencicipi lezatnya cake golden durian ini tidak perlu khawatir untuk menunggu oleh-oleh dari kerabat yang dar Batam. Kalian bisa pesan langsung via online loh. Info lebih lanjut kalian bisa hubungi: 08117712444/(0778)-4083849 atau langsung ke website resmi nya di (www.kedaiduriantokngah.com). (REKANZA/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait