Artikel Pilihan Editor

Pilkada Tanggamus, Dewi Handajani-Syafii Nomor  1, Samsul Hadi-Nuzul Irsan 2
Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra dan dihadiri anggota Forkopimda, Panwaslu, dan sejumlah pejabat lainnya. | IST/Lampungpro.com
Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Tanggamus...

Pilkada Tanggamus, Dewi Handajani-Syafii Nomor 1, Samsul Hadi-Nuzul Irsan 2

TANGGAMUS (Lampungpro.com): Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani-A.M. Syafii mendapat nomor urut 1 dan paslon H. Samsul Hadi-Nuzul Irsan mendapatkan nomor urut 2 dalam rapat pleno yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus dalam rapat pleno Selasa (13/2/2018).

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra dan dihadiri anggota Forkopimda, Panwaslu, dan sejumlah pejabat lainnya. Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri mengatakan rapat pleno pengundian nomor urut merupakan salah satu bagian akhir dari tahap pencalonan yang dimulai sejak 1 Januari lalu.

Paslon Samsul Hadi-Nuzul Irsan dan Dewi Handajani-AM. Syafii sebagai paslon peserta Pilkada Tanggamus berdasarkan Surat Ketetapan Nomor: 126/Hk.03.1-Kpt/1806/KPU-Kab/II/2018, tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus tahun 2018. 

Dewi Handayani-Ahmad Syafei (Desa) diusung Koalisi Gotong Royong di Pilkada Tanggamus 2018. Sementara Samsul Hadi-Nuzul Irsan (Sam Ni). Tidak ada beda ideologis antara keduanya. Periode lalu keduanya mampu bekerjasama dalam memimpin daerah. “Semoga dari proses hingga pelantikan pilkadanya tetap damai. Seperti harapan kita semua, pilkada menjadi wisata politik,” kata tim pemenangan Desa. (**/PRO2)


Komentar

Artikel Terkait